Sampit, infokalteng.co.id – Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Praka Morin melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Ta 2021 yang bertempat di Aula Desa Tanah Putih, Kecamatan Kotabesi, Sabtu (18/06).

Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Praka Morin menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Praka Morin mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Sepatin Kecamatan Anggana serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Praka Morin juga menghimbau kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ā€¯pungkas Anggota Koramil 1015-10/Kotabesi Praka Morin. (ang/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *