Kuala Kapuas, infokalteng.co.id – Sebagai bentuk pencegahan Covid-19 di lingkup Polsek, anggota Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Seperti yang terlihat saat anggota Polsek melakukan peregangan otot tubuh setelah pelaksanaan apel pagi di halaman mako Polsek Kapuas Timur, Selasa (20/4) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, SH.MM dia mengatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini wajib dan selalu dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya.

“Selain untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan imun untuk para anggota polsek Kapuas Timur, sehingga tidak mudah sakit,“ lanjutnya.

Di samping melaksanakan senam peregangan otot, anggota Polsek Kapuas Timur juga melaksanakan langkah pencegahan Covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Sebelum memasuki Mako, anggota juga wajib mencuci tangan di air mengalir atau hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh dengan thermogun, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Polsek Kapuas Timur,” tutup Kapolsek. (humasres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *