Pangkalan Bun, infokalteng.co.id – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kobar, terlebih kepada umat muslim yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa, Satlantas Polres Kobar melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di setiap Masjid yang ada di Pangkalan Bun, Sabtu (25/03) malam.

Dimana shalat tersebut hanya dilaksanakan saat bulan Suci Ramadhan. Demi memberikan pelayanan yang terbaik, personil Polres Kobar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Dapat dilihat para petugas tetap bersemangat dan sigap memberikan sejumlah pelayanan terbaik mereka kepada sejumlah kalangan masyarakat tersebut.

“Agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif, menjaga kendaraan khususnya sepeda motor yang digunakan jamaah, dan meminta agar jamaah berkendara hati-hati, serta mengatur lalu lintas jalan di depan Masjid saat awal dan akhir Ibadah Sholat Taraweh dilaksanakan,” kata Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, melalui Ps. Kasatlantas Polres Kobar IPTU Bayu Caesaria T.H.

“Dengan adanya penempatan personil di Masjid-Masjid diharapkan warga masyarakat tidak merasa kawatir dari ancaman-ancaman aksi teror teroris dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih,” ungkapnya.

Pewarta : Pj

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *