Pulang Pisau, infokalteng.co.id РPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis melaksanakan acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Bupati Pulpis periode 2013-2021 H Edy Pratowo yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (18/6) bertempat di Aula  Kantor Bappedalitbang Pulpis.

Acara ramah tamah itu, dihadiri Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim serta jajaran Forkopimda Pulpis  dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) dan sweb antigen bagi semua tamu undangan.

Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang dalam kesempatan itu mengungkapkan banyak kenangan dan pengalaman yang ia dapat selama mendampingi H Edy Pratowo dalam membangun Pulpis.

Saat ini ia akan melanjutkan pembangunan tersebut, oleh karena itu Taty yang selama dua periode mendamping Edy Pratowo meminta bimbingan dan arahan dalam membangun Pulpis kearah yang lebih baik lagi.

“Saya banyak sekali belajar dengan Pak Edy dalam menjalankan pemerintahan di Pulpis. Saat ini beliau menjadi Wakil Guberbur Kalteng saya kembali meminta bimbingan dan arahan beliau dalam memimpin Pemerintah Pulpis serta membangun Pulpis kearah yang lebih Baik lagi,” ucap Pudjirustaty Narang.

Sementara Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo sangat memberikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Pemkab Pulpis yang telah mengadakan acara ramah ini. Dan saya bukan meninggalkan Pulpis, namun saya akan mendorong pembangunan Pulpis dari Provinsi, agar Pulpis menjadi lebih baik lagi.

H Edy mengungkapkan awal karier dimulai dari Pulang Pisau sejak Tahun 2002. Dimana awalnya beranjak dari Anggota DPRD melalui Dapil Pulpis hingga menjadi Ketua DPRD Pulpis, Wakil Bupati, Bupati dan saat ini menjadi Wagub Kalteng.

Ia berharap hubungan silahturahmi dan keakraban yang ada saat ini, tetap berlanjut terutama dalam berkoordinasi untuk membangun Pulpis kearah yang lebih baik lagi. Dan saya juga meminta maaf bila selama melaksanakan tugas ada menyinggung perasaan para ASN. Pasalnya, saat melaksanakan tugas banyak hal yang harus ditaati dalam menjalani pemerintahan. (ndi/nyoman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *