Nanga Bulik, infokalteng.co.id – Perbakin adalah Persatuan Menembak Indonesia yang merupakan organisasi yang tergabung dalam regulasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Untuk menjadikan organisasi ini yang sakral dan sah Perbakin Kabupaten Lamandau mengelar pelantikan pengurus masa bakti tahun 2022-2026.

Pelantikan pengurus perbakin di gelar di lapangan tembak jalan negara Tran Kalimantan Kabupaten Lamandau pada hari Sabtu (18/2).

Hadir dalam acara pelantikan Ketua Perbakin Kalteng, Kapolres Lamandau, Dandim 1017 Lamandau, Ketua KPA Lamandau, Ketua OPD, serta undangan lainya.

Ketua Perbakin Kabupaten Lamandau yang juga sebagai  Wakil Bupati Lamandau Riko Purwanto mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua Perbakin Kabupaten Lamandau masa bakti tahun 2022 – 2026.”

Mudah mudahan Perbakin di Kabupaten Lamandau tambah jaya dan banyak melahirkan atlit-atlit penembak yang handal dan menyampaikan salam dan maaf kepada seluruh undangan bahwa Bupati Lamandau tidak dapat hadir karena ada urusan yang harus di selesaikan.

“Jadi saya membacakan sambutan sedikit-banyak dari beliau, bahwa olah di Kabupaten Lamandau cukup hampir dua tahun karena ada pendemi covid 19,” katanya.

“Namun pada tahun 2022 seluruh rangkaian kegiatan olahraga sudah kita laksanakan, apalagi tahun 2023 ini semua cabang olah memang harus di gelar karena kita akan menghadapi pekan olahraga Provinsi pada tahun 2023 ini,” unggahnya.

Pewarta : Tarmiji

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *