Puruk Cahu, infokalteng.co.id РPemerintah Desa (Pemdes) Puruk Kambang kecematan Tanak Siang Selatan Kabupaten Murung Raya membagikan  bantuan berupa masker dan vitamin kepada masyarakat desa. Hal ini sebagai upaya untuk pencegahan penularan covid-19 kata Dupang kades Puruk Kambang.

“Kami pemdes Puruk Kambang berulang kali menyampai kan agar warga masyarakat agar selalu mamatuhi prokes, sebagai upaya untuk mencegah penularan dan memutuskan mata rantai penularan virus covid19” ujarnya dengan semangat.

“Untuk menghindari kerumunan masyarakat terutama pada saat penyerahan bantuan,maka saya bersama dengan tim Gugus tugas PPKM-MIKRO Desa Puruk Kambang berinisiatif membagikan bantuan tersebut langsung dari rumah kerumah” ujarnya. Dirinya juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas sehari hari sebagaimana biasanya.

Namun begitu besar harapan saya dengan ada nya bantuan ini bisa menambah tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehat diri dan keluarga agar terhindar dari penyebaran virus covid19″ pungkas Dupang. (m.alfian)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *