Pangkalan Bun, infokalteng..co.id – Dengan banyaknya peminat dalam pembuatan SKCK sistem Delivery , hal tersebut terlihat saat seseorang membuat SKCK dengan layanan SKCK Delivery, Rabu (31/03) pagi.

“Saya merasa sangat terbantu dan dimudahkan dalam pembuatan SKCK apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini, selain prosesnya mudah pelayanannya pun juga sangat baik dan cepat,” Ungkap Agus Nugroho salah satu masyarakat yang menggunakan jasa SKCK Delivery.

Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Ambar Sumanto, SIK menjelaskan, di era digital yang serba canggih saat ini, masyarakat lebih banyak memanfaatkan internet untuk berbagai keperluan, untuk itu Satintelkam Polres Kobar membuat terobosan terbaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan program SKCK Delivery.

‚ÄúProgram tersebut sangat pas dilakukan di masa pandemi seperti saat ini, sehingga proses pelayanan tetap berjalan namun protokol kesehatan juga dijalankan. Minimal dengan program ini yaitu kami antarkan SKCK ke tempat tujuan, maka dapat memudahkan masyarakat dan juga mengurangi mobilitas masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan,” pungkasnya. (ok.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *