Kuala Kapuas, infokalteng.co.id – Telah dibuka penerimaan untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kapuas sudah dibuka mulai tanggal 20 September sampai dengan 09 Oktober 2023.

Kurun waktu kurang lebih satu bulan ini memberikan kesempatan kepada warga Kapuas untuk mendaftarkan dirinya diseleksi kali ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Komari menyampaikan, bahwa Kabupaten Kapuas mendapat jatah sebanyak 2.149 orang.

“Kabupaten Kapuas tahun 2023 mendapat jatah PPPK sejumlah 2.149 orang, yang terdiri dari PPPK dari tenaga guru 1.790 orang, kemudian dari Dinas Kesehatan 310 orang,” katanya.

Komari juga menyampaikan bahwa proses seleksi dilaksanakan secara online serta terbuka untuk warga yang sudah memenuhi syarat.

“Itu yang dibuka untuk PPPK Kabupaten Kapuas tahun 2023 yang pelaksanaannya pendaftarannya sudah mulai dibuka sampai dengan tanggal 9 Oktober 2023, nanti kami juga akan menginformasikan lewat website resmi BKPSDM Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang berniat bisa langsung mendaftarkan dirinya karena jumlah penerimaan kali ini terbilang cukup banyak dan kalau mau info lebih lanjut bisa langsung kunjingi https://bkpsdm.kapuaskab.go.id/ dan juga melakukan registrasi secara daring bisa lewat https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login/.

Pewarta : M Ichlas Junior

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *