Kuala Kapuas, infokalteng.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 tahun Polres Kapuas, Polda Kalteng gelar kegiatan Bakti Sosial penyerahan Paket Sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Kabupaten Kapuas, Jumat (25/6) pagi.

Sebelum pelaksanaan kegiatan bertempat di halaman Mako Polres Kapuas dilaksanakan pelepasan Bakti Sosial yang di lepas langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.,SIK.M.Si.

Sasaran kegiatan yaitu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Bifahmiddin Jl. Mahakam, Panti Asuhan Budi Sejahtera Jl. Jawa dan RSUD Kapuas Jl. Tambun Bungai Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas Wajah bahagia juga di perlihatkan masyarakat yang menerima bantuan sembako ini.

”Saya sangat berterima kasih kepada bapak polisi Polres Kapuas yang sudah memberikan bantuan ini kepada saya, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga saya,” ujar salah satu warga.

Warga juga berharap di Hari jadi Bhayangkara Ke 75 tahun agar kedepannya polisi dapat mengayomi masyarakat lebih baik lagi dan menjadi polisi yang Presisi.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Anggota yang melaksanakan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat diminta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (humasres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *