Jakarta, infokalteng.co.id – Anggota DPR RI dari fraksi Golkar dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin berkomitmen memberi dukungan kepada kedua putri terbaik Kalimantan Tengah, kelahiran Kabuoaten Lamandau, untuk menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kalimantan Tengah pada Grand Final Tingkat Nasional pemilihan Grand Model Indonesia 2023.

Dukungan Politisi Dapil Kalimantan Tengah ini diberikan kepada Jihan dan Mega Saqila Khufairoh yang akan bersaing merebutkan juara pada ajang Mini Grand Model Indonesia, di Gedung Smesco Jakarta Selatan pada 20 – 25 Juli 2023 mendatang.

“Saya secara pribadi mengajak seluruh masyarakat Kalimantan, khususnya Kalimantan Temgah untuk beri dukungan penuh kepada kedua ananda kita dalam ajang lomba Mini Miss Grand Model Indonesia Tahun 2023” ujar Mukhtarudin Rabu 14 Juni 2023.

Mukhtarudin pun berharap kedua putri kelahiran Kujan dan Nanga Bulik Kalimantan Tengah itu dapat membawa nama harum Kalimantan Tengah.

Anggota Banggar DPR RI sangat bangga semakin banyak anak-anak Kalimantan Tengah yang berprestasi.

“Harus semangat dan harus juara. Semoga Ananda Jihan dan Ananda Mega bisa menang dalam ajang Grand Model Indonesia 2023 ini.

Pewarta :Tarmiji

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *