Pangkalan Bun, infokalteng.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Satlantas Polres Kobar) jajaran Polda Kalteng Laksanakan Sosialisasi Safety Riding di SMA Negeri 3 Pangkalan Bun Jl. Cilik Riwut II Kel. Sidorejo, Jumat (10/12) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Ps.Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat IPTU Bayu Caesaria mengatakan Satlantas Polres Kobar melaksanakan kegiatan Dikmas sosialisasi ke SMA Negeri 3 Pangkalan Bun, memberikan tips cara aman berkendara di jalan raya baik teori maupun praktek,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “kewajiban pengemudi saat berkendara, tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, etika yang baik saat berkendara, larangan kendaraan dengan muatan overload, larangan menggunakan knalpot brong, larangan untuk berkendara secara ugal-ugalan di jalan raya.”

Kegiatan tersebut merupakan imbauan dan sosialisasi agar pihak sekolah, orang tua dan khususnya pelajar tersebut dapat mematuhi peraturan yang berlaku guna keselamatan bersama, karena keselamatan yang paling pertama dan utama.

Pewarta : Pj

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *