Pangkalan Bun, infokalteng.co.id – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, pagi ini melakukan apel pagi di Taman Kota Jalan Iskandar Kota Pangkalan Bun, Sabtu (4/6) pagi.

‚ÄúPada Pelaksanaan tugas sehari hari masing-masing unit agar betul-betul siapkan administrasi,” ujar Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis melalui Kaur Bin Ops Iptu Woyoto.

Menurutnya, kesiapan administrasi pendukung harus dipastikan secara menyeluruh guna kelancaran tugas di masing-masing unit. Selain itu, terang wiyoto, dengan Pademi belum berakhir agar rekan – rekan yang termasuk dalam Unit Kamsel untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Adapun bentuk sosialisasi bisa dilakukan anggota dengan turun langsung ke lapangan maupun kegiatan publikasi melalui media elektronik, online dan cetak,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, pada peserta apel khususnya anggota Satlantas agar benar bebar mempersiapkan diri dimasing unit. “Atas Kunker bapak kapolda pada esok hari. (pj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *