Kuala Kapuas, infokalteng.co.id – Pada saat memperingati “Hari Pahlawan,” pemerintah daerah Kabupaten Kapuas mengadakan ramah tamah di aula Kantor Bappelitbangda, belum lama ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj.Bupati Kapuas Erlin Hardi, Sekda Kapuas Septedy, Forkopimda Kapuas, para Pahlawan dan tamu undangan lainnya.

Pj.Bupati Kapuas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenang sejarah para dalam kehidupan kepada generasi-generasi muda serta bagaimana menghargai jasa-jasa pahlawan kita yang sudah gugur dan berjuang dalam kemerdekaan.

“Tentu kita maknai Hari Pahlawan ini, merupakan suatu hal yang bersejarah dalam kehidupan kita, khususnya generasi-generasi penerus sekarang, karena Hari Pahlawan Nasional bagaimana kita menghargai jasa-jasa pahwalan kita yang sudah gugur, berjuang dalam kemerdekaan,” katanya.

Kadis Sosial Yanmarto juga mengatakan dengan terselenggaranya ramah tamah ini bertujuan untuk mengingat nilai-nilai pahlawan dan keperintisan kita tetap terus pelihara sebagai pengingat serta motivasi generasi muda.

“Nilai-nilai pahwalan dan keperintisan kita tetap terus pelihara sebagai pengingat serta motivasi generasi muda untuk terus memperjuangkan sesuai tema “Memerangi Kemiskinan” jadi musuh kita sekarang kemiskinan, semangat-semangat perlu kita teladani,” katanya.

Setelah itu saat waktu ramah tamah juga diselingi dengan penyerahan Bantuan Dana Hibah senilai Rp 30 juta untuk operasional Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang diterima oleh Ketua DPC LVRI Kabupaten Kapuas H.Fadlansyah.

Pewarta : M Ichlas Junior

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *