Pangkalan Bun, infokalteng.co.id – Masih dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2023, Satlantas Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat para Pemohon SIM di Kantor Satlantas, Senin (13/02) pagi.

Tepat di ruang Satpas Satlantas Polres Kobar, Briptu Puja Sukma memberikan himbauan Kamseltibcarlantas terkait dengan kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2023.

Dimana kegiatan himbauan ini Ia menyampaikan tentang himbauan Kamseltibcarlantas di jalan raya kepada masyarakat agar selalu tertib dan lebih disiplin dalam berlalu lintas. Tak hanya itu Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mendukung dan mensupport dalam kegiatan ini agar wilayah kita tidak ada lagi pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto mengatakan tujuan Operasi ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas, sehingga terciptalah keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dijalan, yang dapat yang pada akhirnya dapat menekan jumlah kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas di jalan,” ungakapnya.

Pewarta : Pj

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *