Nanga Bulik, infokalteng.co.id – Pemilihan umum secara serentak pada tahun 2024 yang akan datang tinggal hitungan hari dan bulan saja.

Pemilu ini mengunakan sistem terbuka berdasarkan keputusan Makamah konstitusi. Dengan keputusan ini membuat semua calon anggota legislatif yang di usung partainya semua mendapatkan kesempatan untuk menjadi Anggota DPRD, DPR-RI, DPD, sesuai dengan partai yang di gunakan dan dapil yang di ikuti.

Salah satu calon muda dari partai PDIP yang mengikuti kontestasi di pemilu serentak ini Yen Rambler Sihombing SM mengatakan, “secara pribadi saya sangat mengapresiasi keputusan Mahkamah Konstitusi ini karena keputusan ini merupakan keputusan yang sangat adil dan luar biasa.”

Dengan keputusan ini tinggal para calon anggota legislatif saja bagaimana cara untuk mengambil hati masyarakat untuk memilih. Untuk dari partai PDI-P Kabupaten Lamandau siap untuk berkonsentrasi khusus di dapil pemilihan saya yaitu dapil tiga mencakup tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sematu Jaya, Kecamatan Menthobi Raya, dan Kecamatan Bulik Timor.

Pewarta : Tarmiji
Uploder : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *