Pangkalan Bun, infokalteng.co.id – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polsek Pangkalan Banteng Jajaran Polda Kalteng. Ka SPKT Polsek Pangkalan Banteng Aipda Hadi W bersama anggota melaksanakan Patroli malam dengan sasaran remaja remaja yang sedang bersantai dipinggiran jalan A. Yani Desa Karang Mulya untuk mencegah Aksi Balapan Liar, Minggu (12/02) malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Febby Dwi Handayani, mengatakan “Patroli malam ke tempat tongkrongan sekelompok remaja yang mungkin saja melakukan aksi ugal-ugalan atau balapan liar.

Kami juga mengajak pada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas untuk tidak melakukan perbuatan negatif seperti nongkrong yang tidak jelas, melakukan aksi ugal-ugalan dijalan raya hingga balapan liar agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Banteng.

“Setelah selesai melakukan patroli seputaran jalan yang ditongkrongi remaja remaja Kecamatan Pangkalan Banteng dalam mencegah aksi balapan liar kami tim patroli Polsek Pangkalan Banteng melanjutkan patroli objek vital perkantoran pemerintah, pasar, pertokoan dan Pemukiman Penduduk guna menjaga Kamtibmas dan cegah tindak pidana,” ucap Kapolsek Pangkalan Banteng.

Pewarta : Pj

Uploder : Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *