Nanga Bulik, infokalteng.co.id – Pasca lebaran kodim 1017/Lmd melaksanakan apel lebaran, kegiatan di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Nanga Bulik Kabupaten Lamandau Senin, 17 Mei 2021.

Dalam sambutan, Letkol Inf Hafes Isjafrin SH mengambil apel pasca lebaran Idul Fitri 1442H, adapun dalam pelaksanaan apel pagi terdapat beberapa perhatian yang disampaikan antaranya ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan minal aidin wal faidzin kepada segenap jajaran dan anggota kodim lamandau.

Selain itu seluruh anggota Kodim agar bisa membantu upaya pemerintah menekan laju covid 19 pasca pelaksanaan hari raya Idul Fitri, hal ini didasari atas terdapatnya pasien covid 19 di masyarakat pasca lebaran.

Kemudian Dandim 1017/Lamandau menekankan para Danramil dan  Babinsa ubtuk memperketat pelaksanaan PPKM diwilayahnya masing-masing, serta tetap melakukan pendampingan pada tim kesehatan dalam melakukan kegiatan di masyarakat. 

Kita ketahui, bahwa TNI sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat tentunya sudah seharusnya mensukseskan program pemerintah¬† bersama masyarakat,”hal ini disampaikan sesuai dengan petunjuk dari komando Atasan,”tegasnya. (ras)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *