Seruyan, infokalteng.co.id – Anggota Babinsa Koramil 1015-14/Seruyan Hilir Serda Mardiono melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 2 (dua) bulan februari tahun 2021, dilaksanakan di Balai Desa Kartika Bhakti, Selasa (15/06).

Anggota Babinsa Koramil 1015-14/Seruyan Hilir Serda Mardiono mengatakan Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Bapak camat Seruyan hilir Bapak H.Hasan basri, PJ kades Kartika Bhakti Bapak Dedi Purwanto, Babinsaramil 1015-14/Seruyan Hilir Serda Mardiono, Ketua BPD Desa Kartika Bhakti Bpk Ridwan, Pendamping lokal desa Kartika Bhakti Bpk Rohimi.

Anggota Babinsa Koramil 1015-14/Seruyan Hilir Serda Mardiono menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Secara terpisah Danramil 1015-14/Seruyan Hilir Lettu Inf Darsi Eko mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Kartika Bakti serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Danramil 1015-14/Seruyan Hilir Lettu Inf Darsi Eko juga menghimbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ā€¯pungkas Danramil 1015-14/Seruyan Hilir Lettu Inf Darsi Eko. (ang/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *