Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph menghadiri pembukaan Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Korpri IV Tingkat Prov. Kalteng tahun 2023, bertempat di GPU Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Perdie berharap, Pesparawi Korpri dapat meningkatkan iman, percaya dan pengharapan terhadap Tuhan Yesus Kristus bagi Aparatur Sipil Negara dimanapun berada dengan hati tulus dan kinerja berdampak positif dan menjadi berkat bagi orang lain.

“Saya percaya bahwa PESPARAWI Korpri akan memberikan hal yang sangat mendasar dan manfaat bagi kita dan untuk menjalin hubungan persaudaraan antara antar ASN yang beragama Nasrani khususnya dan beragama apapun pada umumnya di Kalimantan Tengah ini,” kata Bupati dua periode ini.

Perdie mengajak untuk mensukseskan Pesparawi Korpri Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 5 September 2023. “Jika dipercayakan kami dari Kabupaten Murung Raya siap menjadi tuan rumah PESPARAWI KORPRI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan datang,” kata dia

Sementara itu Asisten III Setda Mura Batara, yang selaku Ketua Panitia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengirim 50 peserta untuk mengikuti empat kategori lomba pada Pesparawi KORPRI IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Empat kategori lomba yang diikuti adalah solo putra, solo putri, paduan suara wanita dan paduan suara campuran. Kita berharap Kabupaten Murung Raya dapat memperoleh hasil yang terbaik,” Ungkap Batara.

Diketahui, pembukaan PESPARAWI IV KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 dihadiri oleh Wagub Kalteng H. Edy Pratowo, Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, Ketua LPP PESPARAWI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten/Kota KORPRI, para Kepala Perangkat Daerah dan peserta lomba Pesparawi KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 dan tamu undangan lainnya. (*).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *